Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

Mulailah, Karena memulai itu Indah

Hai, blogger, netter, terima kasih atas kunjungannya. yah tulisan ini dibuat untuk kali pertamanya di blog ini, sebagai tanda bahwa memulai segala sesuatu intu indah, kenapa demikian? bukanya sebaliknya? bukannya jika kita mulai sesuatu yang baru berarti disitu kita pecundang, kita belum paham, kita harus mulai belajar mengenal orang lain? pokoknya kita harus extralah? bukannya itu cape, memebuat orang menjadi galau? yah setidaknya seperti itulah alasan yang pernah saya dapatkan ketika pembagian kelompok KKN hehe... ada seorang cowo lebai hehe... sulit menerima keptusunan dengan alasan seperti itu, sudah nyaman ditempat ini gto, ujar si doski.
Yah saya juga tidak menyalahkan sepenuhnya kepada sang Doski karna emang mayoritas seperti itu. koq bisa? Yah itulah ada benarnya juga.
Tapi kawan-kawan yang baik hatinya, yang menginginkan perbaikan dalam hidupnya, yang menginginkan kemanfaatan dari kehadirannya yang semoga selalu dalam kebaikan, coba kita mencari sudut pandang lain tentang MEMULAI sesuatu itu tidak enak kata kebanyakan orang termasuk saya hehe... Saya menulis ini justru karna ingin mendapat masukkan dari para sang juara seperti yang sedang membaca noh... hehe.. jangan mlotot gito.. hehe.. ketika saya sedang menulis ini saya juga sedang sedikit, eha  banyak ding kegundahan, kegalauan di dalam hati ini.
Eits ngelantur malah, lanjutin lagi yah... meskipun demiakian tentang MEMULAI itu, namun ada kebaikan, ada manfaat besar, ada awal yang cemerlang untuk MEMULAI itu. Dengan memulai berarti kita mencoba untuk memahami hal baru, dengan memulai berbarti kita membuka kebaikan-kebaikan baru atau kesempatan baru untuk lebih dikenal, lebih semangat, lebih berharga kehidupan kita untuk orang lain, lebih bahagia, kenapa demiakian? iyalah coba deh kalo tidak memulai sesuatu yang baru yang berbeda hidup akan selamanya seperti ini? Apakah kamu sekarang sedang bahagia? Atau sedang dalam kebingungan? kalau kehidupan sekarang emanglah sedang tidak menyenangkan, eh bukan hanya sekarang ding dari kemarin-kemarin juga hehe.. yanh itu berarti tanda bahwa Sang kuasa menginginkan Anda berubah memulai cara pandang baru yang lebih baik. Coba teman-teman perhatikan pengusaha sukses, orang sukses, Dia pastilah telah banyak sekali memulai sesuatu yang berbeda yang mungkin tidak membuatnya nyaman tapi ada suatu hasil yang memukau. Pada awalnya mungkin akan ditertawakan atau akan diolok atau dikatai TIDAK mungkin? tapi ikhlaslah itu adalah kerikil kecil untuk menjadi lebih baik. Mark, tau tidak? tidak tau? tahu Facebook? nah betul sekali Mark sang penemu facebook juga memulai facebooknya dengan penuh perjuangan atau Thomas Alfa Edison tau nda? tahu lampu? nah benar sekali dia adalah penemu lampu, Dia adalah seorang dengan keadaan yang sempurna dihadapan Sang Pencipta walau tidak demikian dengan pandangan manusia bahkan dia dikeluarkan dari sekolah karna lammma tidak naik kelas, sehingga pada akhirnya harus MEMULAI belajar hanya dengan Ibu tercinta sampai pada akhirnya sekarang kita dapat mnikmati hasilnya.
Oh iya jadi inget sesuatu menceritakan Thomas tadi, bahwa Ibu sangatlah berarti dalam kehidupan kita, dalam kesuksessan kita. Dia dapat menentukan sukses tidaknya kita. datanglah ke Ibu dan mohon maaflah, minta doanya. Setelah itu Anda Pasti sukses jika Anda dekat dengan Sang Maha.
Oke itu dulu pembukaanya.. semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar