Pages

Rabu, 19 Oktober 2011

Siklus 7 Abad Kejayaan Islam dan Negara Indonesia

Salam Pencerah, Salam perbaikan. Pembaca yang baik hatinya semoga senantiasa berada dalam kebenran dan kebahagiaan. Pada kali ini ijinkanlah penulis menceritakan kembali tentang sebuah infomasi yang seharusnya memperbaiki persepsi kebanyakan orang tentang negri Indonesia tercinta ini, Negri yang sangat kaya akan sumberdaya Alam, Negri yang sangat kaya akan jumlah penduduk, negri yang sangat kaya akan jumlah provinsi dan pulau, negri yang sangat kaya akan budaya, negri yang sangat kaya akan koruptor hehe.. yang terakhir bercanda hehe karena untuk masalah korupsi sebenarnya Indonesia tidak menempati nomer satu. Tahu kah pembaca siapakah negara korup yang lebih korup dari Indonesia? Ayo ada yang berani nebak? salah tidak apa-apa deh... hehe.. iya betul sekali, emang bener-bener genius pembaca ini betapa tidak dari jutaan junlah pengguna internet Andalah seseorang yang diberi kesempatan untuk mendapatkan sedikit informasi dari blog ini hehe.. Saran penulis jikalau berkenan silakan ajak teman-teman, kerabat, saudara untuk bersama-sama memperbaiki diri dengan pembaca dan penulis melalui blog ini hehe..

Kembali tentang negara terkorup diatas Indonesia, Yah itu negara China, salah satu negara dikdaya di benua Asia, Yang mana penduduk China lebih memilih berperang dari pada ekonominya dikuasai asing, hehe kata-kata ini barusan didapatkan dari seorang teman ketika membicarakan tentang produk-produk China yang banyak masuk ke Indonesia. Baru sadar kan? ada negara yang korup tapi maju? kenapa dengan Indonesia? Korup dan kaya akan banyak hal tapi koq tidak aju? Untuk bisa menjadi negara maju emang harus banyak berbenah. Mari kita berbenah bersama.
Melanjutkan kejudul tulisan pada kali ini, judul ini terinspirasi dari sebuah buku yang dipinjami oleh teman, judulnya percepatan rezeki dalam 40 hari, sebuah buku karangan Mas Ippo 'Right' Santosa, seorang pengusaha, motivator, penulis buku, pendiri TK Khalifah dll dengan segudang perstasinya. Ketika membaca buku ini, penulis sering terheran-heran akan isinya yang menakjubkan, yah intinya tidak salah membaca buku ini. nah Jika pembaca ingin juga mendapat kemanfaatan dari buku ini coba silakan cari hehe.
Berkaitan dengan siklus 7 abad tentang kebangkitan Indonesia, mungkin bagi pembaca ini sesuatu yang sangat baru, saya juga baru menyadarinya koq tapi ini mungkin karena semua mungkin kalau Allah, Sang Pencipta, sudah berkehendak. Apalagi karena sebgian besar penduduk Indonesia dekat dengan Allah, emang demikian penduduk Indoneisa dekat dengan Allah? iya lah kan sebagian besar muslim. yah kita berdoa semoga keislaman penduduk Indonesia segera tersadarkan, artinya islamnya bukan hanya karena warisan tapi karena keyakinan. Semoga penulis dan pembaca berada pada tingkat keyakinan yang murni. lanjut, kebangkitan Indonesia sangatlah mungkin karena Indonesia sangat kaya akan emas, gas alam adn berbagai macam SDA. Selain itu coba dah pembaca perhatikan  beberapa fakta peristiwa ini.
fakta yang pertama, bahwa pada 7 abad yang pertama, tepatnya pada abad ke-7 negri ini pernah berjaya dan digdaya dengan kekuasaan yang sangat luas hingga negri-negri tetangga yang kita kenal dengan nama Sriwijaya
Fakta yang kedua, Pada 7 abad yang kedua negri ini juga mengulang kejayaan yang kita kenal dengan nama majapahit.
Sekarang, pada 7 abad yang ketiga, tpatnya pada abad ke-21, smestinya negeri ini kembali berjaya, dan digdaya yang kita kenal dengan nama Indonesia.
Nah selain fakta-fakta itu juga  ada beberapa pendapat wrga duania tentang Indonesia seperti
Pendapat yang pertama, sebagian orang timur tengah menyebut Indonesia dengan Andonesia, sebuah peradaban emas yang kemilau.
Pendapat yang kedua, dari seorang motivator asal Malaysia, tentang kebangkitan Indonesia dengan alasan karena krisis ekonomi yang tiada henti, bencana alam yang silih berganti sehingga menempa daya tahan kita.
Insya Allah kebangkitan Indonesia tinggal menunggu kepantasan warganya untuk itu, so mari kita pantaskan diri untuk itu karena pendahulu-pendahulu kita memang negarawan, Sriwijaya, maja pahit.
Nah terus bagaimana dengan siklus 7 abad untuk Islam? yups langsug aja ni ke beberapa fakta seperti dijelaskan sebelumnya.
falta yang pertama, nabi Musa lahir belasan  abad sebelum masehi. Pengaruhnya meluas selama 7 abad, lalu memudar selama 7 abad.
fakta yang kedua, Isa Lahir pada abad ke-1, sekitar 7 abad sebelum kelahiran nabi Muhammad.
Fakta yang ketiga, Muhammad lahir pada abad ke-7, sekitar 7 abad setelah kelahiran Isa.
Fakta yang ketiga, selama 7 abad kedepan Islam pun berjaya dan digdaya, yang mana pada abad ke 8 Bagdad menjadi pusat kekhalifahan islam dan peradaban dubia.
Fakta yang ke 4, Pada abad yang ke 13 Bagdad dihancurkan oleh pasukan mongol
Setelah 7 abad setelah keruntuhan kekhalifahan, yaitu sekarang, abad 21, semestinya islam kembali berjaya dan digdaya seperti Indonesia.
nah itulah sebgian penjelsannya semoga memotivasi umat muslim dan warga Indonesia untuk berbenah. Penulis memohon maaf jika ada kesalahan pada penulisan posting ini. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar